Sunday, October 10, 2010

It's the first post

I am still wondering whether I should write all the posts in English or Indonesian. However, since I'm really good at Indonesian, and not really expert in English, I decide I should write this blog in Indonesian.

Okay, ini bukan pertama kalinya aku punya blog. Blogku yang lama, yang bahkan udah kulupakan user name dan passwordnya itu benar-benar pernah ada, setidaknya aku menulis sebulan sekali di sana. Tapi kali ini aku bertekad, aku nggak bakal membiarkan blog ini menjadi "stupid-boring-dead" blog yang pada akhirnya kulupakan juga.

Menulis itu benar-benar kegilaanku. Aku menyimpulkan demikian karena sesibuk apapun aku, aku selalu menyempatkan diri buat sekedar menulis di diaryku, atau di facebook notesku. Tapi kemudian aku berpikir, alangkah baiknya kalau aku punya blog---yang kali ini harus benar-benar kupelihara dengan baik.

Since I labelled myself as "Miss Forgetful" (aku lupa mengunci pintu kamarku hampir setiap kali aku keluar dari kamar, dan lupa membawa kunci lima kali lebih hingga aku harus menunggu di luar berjam-jam), aku benar-benar harus menuliskan setiap detik kehidupanku, setiap kenangan-kenangan berhargaku, supaya hingga aku sudah berumur nanti, aku masih nggak melupakan semua hal yang pernah kulewati. Meski semuanya bukan hal yang menyenangkan.

Because I know, all memories are too precious to be forgotten!

~Asa~

No comments:

Post a Comment