Friday, March 11, 2011

=(

Jangan kira aku nggak berusaha.

Jangan kira aku nggak sedih.

Jangan kira aku nggak pernah peduli.

Jangan kira aku sebodoh itu. Aku bahkan baru sadar kalau aku nggak sebodoh yang aku kira. Aku hanya merasa bodoh, dan gara-gara itu aku jadi benar-benar bodoh. Sebenarnya, aku nggak bodoh kok =) (Okay, kebodohan yang paling bodoh untuk sekarang ini, aku nggak ngerti kebodohan bodoh macam apa yang sedang kutulis).

Lupakan. Jangan baca lagi. Tapi aku mau terus menulis. Jadi kalau kalian merasa ini cengeng, atau blog ini isinya curhat melulu, silahkan tutup page ini. Atau lebih baik juga nggak ada seorang pun yang baca, karena sebenarnya aku nggak ingin ada yang baca, dan anehnya aku tetap menulis tanpa henti. Biarlah. Kalau ada yang baca, atau kalau ada orang yang tanpa sengaja terbaca, mereka juga bakal lupa dengan apa yang aku tulis sedetik setelah mereka menutup page ini.

Kadang aku bisa berpikir panjang, kelewat panjang malah, sampai aku heran kenapa aku bisa berpikir sepanjang itu. Isi kepalaku luar biasa banyaknya sampai kadang aku nggak tau yang mana yang harus kukeluarkan, atau yang mana yang nggak perlu kukeluarkan sama sekali. Jadi, setidaknya lewat tulisan, aku merasa lebih lega. He-eh. Sedikit, walau sekarang ini aku sendiri nggak ngerti apa yang sedang kutulis. Dan kalau aku lanjut menulis ini, orang yang membacanya bakal semakin nggak ngerti lagi. Biarlah. Intinya kita sama-sama nggak ngerti =D

Nah, kembali ke topik, yang sebenarnya nggak ada kaitannya dengan paragraf di atas.

Jadi, jangan kira aku nggak pernah berpikir tentang apa yang bakal kukerjakan di masa depan nanti.

Jangan kira aku ini cuman anak manja yang selalu menghabiskan harta orangtua tanpa berpikir dua kali.

Jangan kira aku ini cuman anak bodoh yang sama sekali nggak tau apa yang dia lakukan sekarang dan mengganggap segala sesuatunya gampang.

So please, don't judge me if you don't even know anything about me. No one understands me, because sometimes I can't understand myself. And don't pretend to, because I know you won't.

~Asa~

No comments:

Post a Comment